Laman

Jumat, 20 Januari 2012

Klik Berita Voa-Islam, Kelompok Syiah Kepanasan Kayak Kompor Meleduk


JAKARTA (VoA-Islam) – Sejak Voa-Islam gencar membongkar kesesatan sekte Syiah, mulai dari insiden Pasuruan hingga Sampang, Jawa Timur, rupanya membuat telinga mereka  memerah, panas membara, seperti kompor meleduk. Bentuk kemarahan kelompok Syiah itu ditunjukkan dalam sebuah blog milik Syiah dengan alamat htttp://syiah###.wordpress.com seraya menyebut Voa-Islam sebagai kaki tangan Amerika yang membela Wahabi dan berniat menghancurkan pengaruh Syiah Imamiyah di Indonesia.
Mereka geram atas pemberitaan Voa-Islam terkait Syiah. Dikatakan: VOA merupakan agen Amerika yang ditugaskan membantu sekte salafi wahabi menghancurkan syi''ah di Indonesia.  

INILAH LOYALIS WAHHABI SESUNGGUHNYA…!! . VOA : "Sunni-Syi'ah ...
Kemudian di blog milik Syiah itu juga mengutip judul-judul Voa-Islam yang pernah diberitakan terkait Syiah. Berikut judul-judul pemberitaan Voa-Islam yang membuat geram kaum Syiah di dalam blognya:
-         VOA : “Sunni-Syi’ah Tidak Mungkin Bersatu..!!!”
-         VOA : “Sunni dan Syi’ah Tak Mungkin Disatukan! (Menanggapi Deklarasi Majelis Sunni-Syi’ah)”
-         VOA : “Tabligh Akbar “Membongkar Kekufuran Syi’ah”
-         Tabligh Akbar ”Umat Islam Bersatu Menolak Syi’ah”
-         VOA : “Ajaran Syi’ah Menghina dan Mengkafirkan Ahlus Sunnah”
-         VOA : “Tolak dan Bubarkan Sekte Sesat Syi’ah !!

Lebih lanjut di blog htttp://syiah###.wordpress.com tersebut, juga mencantumkan foto-foto yang dikiranya kru dari Voa-Islam. Kelompok Syiah itu menyebutnya Gembong Penulis Voa-Islam. Seperti itulan sikap paranoid kelompok Syiah yang takut belangnya terbongkar.
Insya Allah, Mujahidin Pena Voa Islam dan para pendukungnya diberi ketegaran oleh Allah SWt,  dan tetap sikap istiqomah untuk menyampaikan kebenaran dan meluruskan yang batil. Allahu Akbar. [desus]


Kutipan :
VOA
Jum'at, 20 Jan 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar