Laman

Senin, 21 Mei 2012

Hidayat Nur Wahid bantah berita dirinya tuding ormas penolak konser Lady Gaga Munafik

JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera Hidayat Nur Wahid (HNW) membantah telah menuding ormas yang menolak Lady Gaga sebagai munafik, seperti dilansir oleh media online itoday.co.id. Dia balik menilai media tersebutlah yang hipokrit dan memelintir pernyataaannya.

“Wah, itu pengulangan prilaku munafiknya media, yang katanya menjunjung tinggi HAM. Tapi, malah pelintir omongan orang, bahkan putar balikkan omongan orang,” kata Hidayat Nur Wahid kepada arrahmah.com setelah dikonfirmasi melalui pesan singkat, Jakarta, Minggu (20/5).

HNW pun menegaskan tidak mungkin dia berbicara seperti itu “Mustahil saya ngomong begitu. Media mana yang fitnah itu?” ujarnya heran.
Tambahnya, untuk memberikan bukti bahwa hal tersebut tidak pernah ia katakan, dapat dilihat dari media-media lain yang tidak memuat hal tersebut.

“Dan sebagai bukti bahwa itu pemelintiran, berita bohong itu hanya dimuat media online pinggiran. Seandainya itu benar omongan saya, kemaren itu saya banyak diwawancarai oleh banyak wartawan, pasti mereka akan muat, bahkan bisa jadi berita besar, nyatanya kan tidak karena saya memang tidak menyatakan begitu,” ungkap mantan ketua MPR ini.

Ia mengakui berbicara tentang pentingnya nilai tidak berbohong dan tidak munafik tetapi dalam persoalan lain, bukan persoalan konser Lady Gaga.
“Saya memang bicara tentang pentingnya jujur dan tidak munafik, tapi tidak dalam konteks Lady Gaga itu,” tandasnya.

Sebelumnya, itoday.co.id menurunkan berita dengan judul “Hidayat Nur Wahid tuding Ormas penolak Konser Lady Gaga munafik”.

Kutipan :
Bilal / Arrahmah
Ahad, 20 Mei 2012 08:04:29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar