Laman

Minggu, 14 Oktober 2012

Ustadz Al Khaththath : Ansyaad Mbai benci terhadap Islam


JAKARTA - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Ansyaad Mbai mempunyai kebencian terhadap Islam. Ia bahkan menganggap Syariat Islam berbahaya bagi negara Indonesia.

"Dalam dialog di PBNU Ansyaad pernah mengatakan Syariat Islam berbahaya bagi negara Indonesia. Saya kemudian meminta Ansyaad untuk mengumumkan kepada umat Islam membakar sumber-sumber dari Syariat Islam seperti Al Quran, Hadits, kitab-kitab fiqih karya ulama," kata Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khaththath seperti dilansir itoday, Rabu (10/10).

Menurut Al Khaththath, Ansyaad tidak menanggapi atas permintaan dirinya itu. "Permintaan saya agar dia membakar sumber Syariat Islam yang dia benci tidak ditanggapi. Dia hanya diam saja," ujarnya.

Kata Al Khaththath, Ansyaad Mbai itu menjalankan agenda pihak tertentu untuk membenci Islam. "Dia itu ngakunya muslim, tetapi benci Islam dan sedang menjalankan agenda tertentu," papar Al Khaththath.
Ia juga mengatakan, BNPT yang akan menangkap para mentor teroris semakin membuktikan ada agenda yang dijalankan untuk memerangi umat Islam.
 
source
arrahmah/kamis,11oktober2012 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar