Laman

Jumat, 25 Mei 2012

Aksi Longmarch Tolak Lady Gaga, FPI Gelar Aksi di Kemenko Polhukam

Jakarta. Ratusan orang dari Front Pembela Islam (FPI) menggelar aksi longmarch menolak konser Lady Gaga. Dalam longmarch tersebut mereka mampir ke kantor Kemenko Polhukam untuk menyampaikan aspirasi penolakan konser yang akan di gelar di GBK Senayan ini.
"Tolak konser Lady Gaga! Tolak konser Lady Gaga!," teriak orator dari truk soundsystem di depan kantor Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat (25/5/2012).

Para demonstran datang dengan menggunakan puluhan sepeda motor dan beberapa mobil pribadi. Mereka mengenakan peci putih dan berbalut baju putih-putih mereka menyerukan penolakan konser Lady Gaga.

Dalam aksi tersebut selain membawa panji-panji organisasi, mereka juga membawa karton penolakan konser bertuliskan 'Lady Gaga, Gadis Pemuja Setan'. Tampak pula beberapa dari demonstran membawa anak-anak dalam aksi itu.

"Kami akan melakukan aksi yang lebih besar pada 1 Juni 2012," ancam orator.

Aksi ini dikawal oleh puluhan polisi. Akibat aksi tersebut, jalan Medan Merdeka Barat tersendat. Saat ini ratusan massa bergeser menuju Kedutaan Besar Amerika Serikat.
 
Kutipan :
Salma Muslimah - detikNews
Jumat, 25/05/2012 15:29 WIB 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar