Laman

Jumat, 25 Mei 2012

Soal Lady Gaga, Mendikbud: Cari Saja Penyanyi yang Nggak Kontroversi

Jakarta Siapa penyanyi yang paling sering dibicarakan belakangan ini? Sepertinya Lady Gaga yang konsernya ditolak beberapa kalangan. Soal ini, Mendikbud angkat suara. Menurut Mendikbud, lebih baik mendatangkan penyanyi yang tidak mengundang kontroversi.

"Ngapain setiap hari bahasnya Lady Gaga? Cari saja penyanyi yang nggak pakai kontroversi kan selesai," ujar Mendikbud, M Nuh, di kantornya, Jl Sudirman, Jakarta, Kamis (24/5/2012).

Nuh menyarankan mendatangkan penyanyi terkenal lain yang jauh dari kontroversi. "Misalnya Bieb, Bieb siapa itu?" cetus Nuh yang disambut ucapan "Justin Bieber" oleh para wartawan.

Dia berpendapat, toleransi dan menghargai harus dipaketkan. Karena itu ke depannya lebih baik mendatangkan artis yang tidak menimbulkan kontroversi.

"Cari yang tidak menimbulkan kontra, kaya kurang kerjaan," ucap Nuh.

Promotor Lady Gaga saat ini masih terus mengupayakan agar konser artis itu bisa digelar di Indonesia. Terkait perizinan dari beberapa instansi, Mabes Polri menyatakan hal tersebut sudah diterima.

"Kami dapati informasi terkait adminitrasi perizinan dari beberapa instansi, sudah diterima. Terkait dengan keimigrasian, ketenagakerjaan, termasuk dari tempat penyelenggaraan (gedung), kemudian dari kementerian pariwisata. Yang saya dengar demikian," ujar Kabag Penum Polri, Kombes Pol Boy Rafli Amar, di kantornya jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/12).

Walau demikian, menurut Boy, proses perizinan secara keseluruhan masih berlangsung di kepolisian daerah. Dalam hal ini Polda Metro Jaya.(vit/try)
 
Kutipan :
Salmah Muslimah - detikNews
Kamis, 24/05/2012 20:17 WIB  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar