Laman

Jumat, 25 Mei 2012

Mabes Polri: Izin Konser Lady Gaga Tunggu Keputusan Polda Metro

Jakarta Mabes Polri belum bisa memastikan apakah akan memberikan izin konser penyanyi Lady Gaga. Mabes Polri masih menunggu keputusan dari Polda Metro Jaya selaku aparat pengamanan setempat.
"Kita masih menunggu apa yang sedang dilaksanakan di kewilayahan, artinya dari Polda dan instansi terkait. Sampai sekarang prosesnya masih di Polda," kata Karopenmas Mabes Polri Brigjen M Taufik saat dihubungi detikcom, Jumat (25/5/2012).

Taufik mengaku, pihaknya hingga saat ini belum menerima berkas-berkas tersebut baik dari Polda Metro Jaya maupun instansi terkait.

"Belum ada, kita belum terima dari Polda. Dari instansi terkait seperti menyangkut izin usaha, tempat, sampai saat ini kita belum terima," terang dia.

Taufik mengatakan, rekomendasi dari instansi terkait adalah syarat mutlak yang harus dipenuhi promotor. "Syarat itu kan merupakan satu kesatuan, tidak hanya satu persatu. Semuanya harus terpenuhi," katanya.

Hanya saja, Taufik belum bisa memastikan apakah konser pelantun 'Judas' itu bisa digelar bila satu rekomendasi saja tidak terpenuhi. "Ya saya tidak mau berandai-andai. Kita tunggu proses di Polda Metro saja," tutupnya.

Konser Lady Gaga sedianya akan digelar di Stadion Utama GBK tanggal 3 Juni. DI Singapura, Lady Gaga menyatakan, dia lebih memilih untuk membatalkan jadwal konsernya daripada harus membuat perubahan-perubahan untuk menenangkan kelompok-kelompok tertentu.(mei/nrl)
 
Kutipan :
E Mei Amelia R - detikNews
Jumat, 25/05/2012 10:30 WIB  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar