Laman

Minggu, 28 Oktober 2012

Ustadz Fauzan: Densus Keder atau cuma Kumpulan Para Banci?

JAKARTA - Aktivis Masyarakat Peduli Syariah (MPS), ustadz Fauzan Al-Anshari mempertanyakan operasi Densus 88 yang tak berani melawan Mujahidin Indonesia Timur di Poso namun hanya menangkapi para aktivis yang tak bersenjata.
“Kok Densus ngga berani lawan mujahidin di Poso sih?” ujar ustadz Fauzan kepada voa-islam.com, Jum’at (27/10/2012).

Ia pun mengaku heran, padahal Mujahidin Poso sudah menantang Densus 88 untuk berperang sampai mati.
“Saya heran kenapa densus tidak menjawab tantangan mujahidin Poso yang jelas-jelas menantang perang sampai mati, kok malah nangkepin terduga 'teroris' yang tidak bersenjata? Apakah Densus keder? Atau cuma kumpulan para banci seperti kata mereka?” kata pengasuh Pondok Pesantren Anshorullah Ciamis itu.
...kok malah nangkepin terduga 'teroris' yang tidak bersenjata? Apakah Densus keder? Atau cuma kumpulan para banci seperti kata mereka?

Selain itu, ia menilai jika operasi Densus 88 yang melakukan penangkapan serentak di 4 kota berbeda; Madiun, Solo, Bogor dan Jakarta merupakan pengalihan opini lantaran panik menghadapi tantangan mujahidin Poso.
“Densus sudah panik menghadapi tantangan mujahidin Poso sehingga mengalihkan opini dengan membangun poros baru terorisme Madiun sampa dengan Bogor,” pungkasnya. 

source
voaislam/ahad28oct2012
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar