Laman

Rabu, 14 Maret 2012

Foto 3 Menteri dengan Caddy itu Olok-olok Pemerintah Sendiri

Metrotvnews.com, Jakarta: Beredarnya foto tiga menteri dengan 10 caddy golf memantik banyak komentar. "Ini mengolok-ngolok pemerintah sendiri. Pertama mau menaikan bahan bakar minyak (BBM) ternyata menteri yang mau menaikan BBM tidak peka dengan masyarakat yang akan menanggung akibat dari kenaikan harga BBM," kata Wakil Ketua DPR RI Pramono Anung di gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Selasa (13/3).

Kemarin harian terkemuka memuat foto Menteri Energi dan Sumberdaya Mineral Jero Wacik, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar dan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal Helmy Faizal tengah berfoto dengan para caddy golf. Para perempuan itu mengapit ketiga menteri dalam foto dan mereka menggunakan pakaian yang umum dipakai caddy golf, yakni rok mini dan baju lengan pendek yang cukup ketat.

Politikus senior PDI Perjuangan yang akrab dipanggil Pram itu menilai, tidak ada sensitifitas dari konteks foto tiga menteri tersebut. Apalagi ada menteri yang berkaitan dengan tenaga kerja. "Mungkin pekerjaannya mengurusi caddy dibanding TKI," sindir Pramono.

Kutipan :
Andhini /metrotvnews.com
Polhukam / Selasa, 13 Maret 2012 15:25 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar