Laman

Kamis, 29 Maret 2012

Habib Rizieq: Seruan FPI dan FBR Untuk Bantai Non Muslim Adalah Fitnah!

Jakarta (SI ONLINE) - Rupanya ada saja pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab ingin melemparkan masalah kepada ormas Front Pembela Islam dan Front Betawi Rempug. Di dunia maya kalangan yang ingin memojokkan kedua ormas itu dengan menyebarkan kabar bahwa FPI dan FBR akan membantai non-muslim.

Ketua Umum DPP FPI langsung mengklarifikasi hal itu. Kepada Suara Islam Online, Selasa siang (27/3/2012), melalui pesan singkat Habib Rizieq Syihab menyatakan, "Sehubungan dengang menyebarnya ISSUE di SMS / BBM / FB dan Jejaring Sosial lainnya tentang SERUAN FPI & FBR untuk BANTAI NON MUSLIM, maka kami infokan kepada masyarakat luas bahwa isu tersebut adalah FITNAH".

FPI, lanjut Habib Rizieq, sangat menghargai toleransi antar umat beragama sebagai wujud kebinekaan. "Walau kami sangat menentang keras LIBERAL dengan PLURALISME-nya yang mencampur-adukkan agama. Tapi kami tidak pernah serta tidak akan ppernah mengganggu siapa pun yang tidak mengganggu umat Islam dan tidak menodai agama Islam," tegas Habib Rizieq.

Karena itu, Habib Rizieq berpesan, "Waspadailah fitnah adu domba antar anak bangsa!."

Kutipan : 
Suara Islam Online
Rabu, 28 Maret 2012 | 00:59:37 WIB 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar