Laman

Senin, 28 Mei 2012

The Jakmania Ancam Usir ‘Ratu Iblis’ Lady GaGa

Jakarta – KabarNet: Suporter garis keras Persija atau yang biasa disebut The Jakmania, merasa jengkel dengan rencana konser iblis Lady Gaga. Kejengkelan itu terkait dengan hobi mereka sebagai pecinta bola. Selama ini klub kebanggaan mereka tidak boleh bermain di GBK, sekarang tiba-tiba ada artis setan yang akan main di GBK.

Massa The Jak itu bergabung dengan ribuan massa Forum Umat Islam (FUI), Front Pembela Islam (FPI), Persatuan Islam (Persis) dan lainnya, mereka berunjuk rasa menolak konser setan Lady Gaga di depan Gedung Baharkam Mabes Polri, Jakarta Selatan, pada hari Jumat kemarin.



Koordinator Wilayah Jakmania Garis Keras, Irlan, mengatakan, penolakan yang dilakukan pihaknya melihat dari sisi sepakbola. Ia menilai, Persija yang merupakan klub sepakbola asal Jakarta ditolak berkali-kali main di Gelora Bung Karno. Namun, kata Irlan, kenapa Lady Gaga dari Amerika Serikat bisa konser di tempat itu. 

 “Jika konser Lady Gaga jadi digelar, kami akan main bola di Gelora Bung Karno dan akan menggulingkan dia,”

“Jelas-jelas Persija kebanggaan Jakarta. Kita suporternya anak Jakarta juga. Nah Senayan ada di Jakarta. Tapi kenapa kita kagak pernah boleh main di sana. Malah Lady Gaga diizinin,” kata Irlan, dalam orasinya di depan Mabes Polri, Jakarta, Jumat 25 Mei 2012.

Irlan menyesalkan mengapa penyanyi kontroversial itu justru diundang untuk manggung. “Kami pasti datang ke GBK saat konser. Soalnya, saat itu adalah jadwal Persija bertanding. Karena dia Persija jadi mainnya di Solo. Padahal kandang Persija adalah GBK,” teriaknya. Seperti dikutip vivaNews.

Selain alasan sepak bola, The Jakmania juga menyebut aksi-aksi panggung Lady Gaga tidak pantas dan tidak mencerminkan budaya bangsa dan masyarakat betawi. Untuk itulah supporter setia 

Macan Kemayoran ini merasa perlu untuk ikut menentang kehadiran Lady gaga termasuk konsernya di Jakarta. Oleh karena itu harus ditolak. “Kami akan kepung GBK jika konser jadi digelar,” ucapnya.

Menurut The Jakmania, akibat konser Lady Gaga, klub kesayangan mereka Persija Jakarta terpaksa terusir dari Stadion dan tidak bisa menggelar pertandingan di kandangnya. Selain itu, konser Lady Gaga juga berpotensi merusak rumput lapangan Gelora Bung Karno. “Save our stadion. Lapangan buat pertandingan, bukan untuk konser,” tambah Ketua Jakmania, Rico.

Hingga saat ini belum diketahui dengan pasti nasib konser Lady Gaga di Indonesia. Beberapa pihak mengklaim konser dipastikan batal digelar di Indonesia. Namun promoter Lady Gaga sendiri tetap optimis konser bakal terus berlangsung. Edan!.  

  
GUE KATE JUGE APE !




Kutipan :
KbrNet/Slm- Foto: vivaNews / badai99riyal]
27/05/2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar