Laman

Jumat, 16 Maret 2012

Habib Hasan: Kepada Semua yang Memfitnah Kami Semoga Diberi Hidayah

Jakarta. Terlapor kasus pencabulan, Habib Hasan bin Jafar Assegaf, tak mau banyak bicara soal kasus yang menjeratnya. Habib Hasan hanya berdoa kepada orang-orang yang ia rasa telah memfitnahnya agar diberikan hidayah.


"Bagi kami selesaikan dan serahkan kepada pihak yang berwajib. Dan kepada semua orang yang memfitnah kami dengan ucapan, mudah-mudahan diberikan oleh Allah SWT hidayah dan taufik untuk mereka semua," kata Habib Hasan usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (12/3/2012).

Habib yang mengenakan batik lengan panjang itu pun lantas masuk ke mobilnya Toyota Fortuner putih dengan plat B 295 RFP.

Hasan sebelumnya dilaporkan oleh 11 pemuda ke Polda Metro Jaya pada 16 Desember 2011 silam. Mereka melaporkan Habib Hasan atas tuduhan pencabulan selama melakukan pengobatan alternatif.

Polisi mengaku kesulitan menyelidiki kasus tersebut, karena para korban melaporkan kasus yang sudah terjadi selama bertahun-tahun. Saat kejadian itu, para korban masih berusia belasan tahun. Tidak adanya saksi dalam kasus tersebut menyulitkan penyidik.

(gus/nvt)
Kutipan :
E Mei Amelia R - detikNews
Senin, 12/03/2012 16:59 WIB

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar