Laman

Selasa, 06 Maret 2012

Wikileaks: Jasad Syaikh Usamah Masih Ada dan Tidak dibuang ke Laut?

WASHINGTON. – Lagi-lagi terdengar berita tentang mantan pemimpin Al-Qaeda, Syaikh Usamah bin Ladin -taqobbalahullah-. Kali ini Jama’ah Al-Tauhid Al-Islamy (03/03/2012) mengutip berita dari wikileaks tentang jenazah Syaikh. Wikileaks mengungkap bahwa jenazah beliau tidak dibuang ke laut. Namun diangkat pesawat khusus milik Amerika.

Situs tersebut menyebarkan tiga dokumen milik perusahaan intelijen “Stratfor” bahwasanya jasad pria kelahiran 1957 ini dipindahkan ke Amerika dengan pesawat pribadi milik CIA setelah terbunuhnya yang dilakukan oleh pasukan khusus AS di kediamannya di Abbottabat. Dokumen-dokumen menunjukkan bahwa mayat syaikh Usamah bin Ladin saat ini berada di Institut Angkatan Bersenjata untuk ilmi Patologi di kota Bethesda, Maryland .

Amerika Serikat sampai saat ini pun belum menyebarkan foto jenzah syaikh yang kkewarganegaraannya dimatikan oleh Saudi. Maka, orang-orang terus bertanya dan ragu akan kematian beliau. Presiden Barack Obama waktu lalu menyatakan Penting bagi kita tidak menyebarkan foto orang ditembak di kepala untuk memicu kekerasan, dan tidak digunakan sebagai alat propaganda " tandas Obama.

Dalam televise Amerika “CBS” evening news dia menambahkan pasukan As telah memperlakukan jasadnya dengan hormat ketika dilemparkan ke laut. Dikabarkan bahwa pria yang bberjuang melawan unisoviet ini terluka oleh dua peluru di kepala, yang satu di atas mata kiri langsung. Laporan- laporan media mengatakan bahwa kepala beliau pecah ".

Kutipan :
usamah/tawhid / VoA-Islam
Ahad, 04 Mar 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar