Laman

Kamis, 08 Maret 2012

Allahu Akbar!! ''Paspor ke Surga'' diduga Milik Kelompok Jihad di Homs


HOMS.SURIAH. – Perlawanan terhadap kezaliman pemerintah Suriah dan gelora jihad semakin berkobar. Baru-baru ini di kota Homs ditemukan dari barang sitaan oleh petugas pemerinta Suriah, paspor yang sudah dirubah menjadi paspor luar biasa oleh kelompok jihad. Yaitu “paspor ke Surga” (Passport to Paradise).

Selasa 6 Maret 2012, otoritas Suriah menyita sejumlah senjata dan beberapa unit computer dan ponsel terbaru serta mikrofon. Senjata yang disita juga dari berbagai jenis sperti senapan otomatis, senapan mesin, sniper canggih buatan Jerman, RPG, pelontar lainnya yang anti-baja, goggle infared, masker, granat, pistol, pistol peredam suara, dan paspor yang dicuri kemudian dipalsukan. Petugas juga menyita amunisi, seragam militer, helm, ransel dan batang dinamit.
.......Ini menunjukkan bahwa mereka mulai eksis dan menampakkan jatidiri mereka serta taktik dalam menghadapi kezliman tiran Suriah Bashar Al-Asad.......
Yang menarik diantara barang sitaan itu adalah paspor yang sudah dirubah bukan paspor buatan Negara lagi. Dibagian depan paspor tersebut, tertulis diatasnya "لا إله إلا الله محمد رسول الله",tiada ilah selain Allah, Muhammad adalah utusan Allah”. Kemudian dibawahnya tertulis “Passport to Paradise”. Paspor ini diduga dari kelompok bersenjata (mujahidin,red) yang menggunakan paspor ini sebagai kode dan password diantara mereka.

Ini menunjukkan bahwa mereka mulai eksis dan menampakkan jatidiri mereka serta taktik dalam menghadapi kezliman tiran Suriah Bashar Al-Asad.
Semoga Allah meneguhkan langkah mujahidin Suriah
Ya Allah tolonglah orang-orang yang tertindas
Hancurkanlah singgasana tiran Bashar Al-Asad 

Kutipan :
usamah/tawhid / VoA-Islam
Kamis, 08 Mar 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar