Laman

Minggu, 18 Maret 2012

Rakernas JAT Pusat: Teguhkan Komitmen Jihad dan Dakwah Tauhid


SUKOHARJO  – Sariyah Hisbah Jama’ah Ansharut Tauhid (JAT) Markaziyah menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional bertempat di Gedung Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Wilayah Jawa Tengah di Pabelan Sukoharjo hari Sabtu-Ahad, 17-18 Maret 2012.

Menurut Qoid Hisbah JAT, Ustadz Yudo Ratmiko, tujuan dari Rakernas ini adalah untuk Konsolidasi para kader,  membahas Program Kerja tahunan Sariyah Hisbah JAT Markaziyah. Di samping itu juga dibahas isu-isu terkini atas realita JAT baik dalam peranan, harapan serta tantangan  ke depan.

Senada itu, dalam sambutannya amir biniyabah (pejabat sementara) Ustadz Muhammad Achwan berpesan kepada peserta Rakernas agar meneguhkan komitmen JAT sebagai gerakan jihad.
”JAT harus menjadi bagian dari gerakan jihad yang mesti dilakukan secara komprehensif, utuh dan menyeluruh sesuai kemampuan,” tegasnya.

Ustadz Achwan mewanti-wanti, bahwa kemenangan dalam jihad hanya akan didapat karena pertolongan Allah (nasrullah). Karenanya, JAT harus memfokuskan seluruh gerakan gerakannya untuk dakwah tauhid dan memberangus kesyirikan. “Kondisikan JAT sebagai jamaah yang layak mendapatkan nashrullah.  Bangkitkan tauhid dan jauhi syirik,” tandasnya.

Kutipan :
Endro sudarsono / VoA-Islam
Ahad, 18 Mar 2012 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar